-->

prediksi Soal TKD CPNS 2018 dari guru honorer

prediksi Soal TKD CPNS 2018 pengangkatan guru honorer

prediksi Soal TKD CPNS 2018 dari guru honorer

Tanggal 2 mei 2018 kemarin secara resmi Muhajir Effendi yang juga adalah Menteri Pendidikan Nasional telah sepakat dan menyetujui untuk pengangkatan guru honorer menjadi CPNS secara bertahap mulai 2018 ini. Bertahap disini bukan lantas kita akan di angkat berdasarkan urutan namun tetap dalam koridor tes CPNS yang harus di lalui sebagai antrian menuju gerbang menjadi aparatur sipil negara. Kawan kawan yang merasa guru honorer sudah seharusnya mempersiapkan diri mengikuti seleksi CPNS dari kategori guru honorer dengan memperbanyak latihan. Pada kesempatan ini akan kami berikan prediksi soal TKD CPNS 2018 pengangkatan guru honorer.

Apa itu soal TKD CPNS? mulai 2013/2014 kemarin seleksi pengadaan calon pegawai negeri sipil sudah di laksanakan dengan computer based tes atau CBT, atau orang orang juga menyebutkan ujian CAT. soal soal CAT inilah yang biasanya dikenal dengan tes kompetensi dasar. Namun jangan senang dulu karena tes yang digunakan dalam pengangkatan guru honorer menjadi PNS terbagi kedalam dua tahap yaitu tes TKD dan Tes TKB.  Tes kompetensi dasar adalah tes yang mengukur 3 ranah yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) , tes intelegensi umum (TIU) dan tes kepribadian atau TKP.

Untuk dapat lolos tes seleksi CPNS formasi guru dari pelamar guru honorer ini dan akhirnya mendapat antrian awal mengisi formasi CPNS maka sudah pasti kita harus lebih dari yang lain dalam mempersiapkan menghadapi tes tersebut. Prediksi soal TKD CPNS 2018 pengangkatan guru honorer ini akan memandu belajar anda semua sehingga lancar dan mudah dalam menakhlukkan soal soal TKD.

 Semua guru honorer pasti akan saling bersaing mati matian untuk mendapatkan kursi formasi, pastilah mereka semua akan juga belajar dengan serius. Dan ini tentu saja menjadi keuntungan bagi kita semua dengan adanya kompetisi antar guru maka meningkat pula ilmu pengetahuan yang kita miliki dan apada akhirnya akan berimbas pada dunia pendidikan bangsa kita. Mengingat sengitnya persaingan nanti mari mulai hari ini kita persiapkan sedini mungkin. Kami akan berikan prediksi soal TKD CPNS 2018 formasi guru honorer ini semoga menjadi bekal yang manjur dan bermanfaat dalam proses seleksi anda.

Dalam prediksi soal TKD CPNS 2018 yang  kami bagikan terdiri dari 4 file penting yakni 3 materi dan pembahasan soal soal TKD CPNS dan 1 soal try out prediksi TKD CPNS. Saya yakin belajar dari materi berupa latihan soal dan contoh contoh soal try ut akan memudahkan anda untuk mempelajarinya,

Oke segera saja unduh prediksi Soal TKD CPNS 2018 dari guru honorer pada link di bawah ini

LihatTutupKomentar